Cuplikan The King's Man tampilkan asal usul organisasi Kingsman

20th Century Fox telah menayangkan cuplikan pertama untuk film The King's Man, yang menampilkan asal-usul terciptanya organisasi Kingsman. 

Cuplikan The King's Man tampilkan asal usul organisasi Kingsman

20th Century Fox baru saja merilis cuplikan perdana untuk film The King's Man. Dilansir dari Hypebeast (16/7), cuplikan ini menampilkan latar cerita pada awal tahun 1900-an dan berpusat di sekitar peristiwa yang mengarah pada penciptaan organisasi Kingsman. Cuplikan ini juga menampilkan para bangsawan dan peperangan, yang kemudian menampilkan Conrad sedang berlatih bela diri di halaman.

Setelah itu cuplikan menampilkan Conrad dan mentornya yang turun dari mobil dan memandangi toko pakaian pria yang bertuliskan "Kingsman" di jendela. Sayangnya hingga saat ini belum ada bocoran terkait alur plot film terbaru ini. Tampaknya kita masih harus menunggu cuplikan lain untuk dapat melihat alur dari film The King's Man yang lebih jelas.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Stranger Things season 3 jadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix

Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4


Di sisi lain, The King's Man akan menjadi prekuel dari Kingsman dan menyoroti asal-usul mata-mata super. Bukan hanya itu, The King's Man juga akan menjadi film ketiga dari waralaba tersebut. Rencananya film ini akan tayang perdana di bioskop pada 14 Februari 2020 mendatang. 

Film ini diperankan oleh Ralph Fiennes sebagai T.E. Lawrence, Liam Neeson sebagai Herbert Kitchener, Daniel Bruhl sebagai Gelix Yusupov, dan Gemma Arterton sebagai Mata Hari, dan Rhys Ifans sebagai Grigori Rasputin. Aktor Harris Dickinson juga turut bermain dalam film baru ini. Sedangkan Matthew Vaughn akan kembali bertugas untuk menyutradarai film The King's Man ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: