Cuplikan terbaru Dark Phoenix bakal tayang akhir Februari

Rumor menyebutkan bahwa cuplikan terbaru dari X-Men: Dark Phoenix akan tayang 28 Februari. Rumor ini bocor di Twitter.

Cuplikan terbaru Dark Phoenix bakal tayang akhir Februari Source: Revenge of the fans

Baru-baru ini terdapat kabar terkait tanggal perilisan cuplikan film X-Men: Dark Phoenix. Dilansir dari Coomicbook (10/2), dalam sebuah bocoran tweet yang kini telah terhapus, menampilkan cuplikan singkat Dark Phoenix. Di situ tercantum juga tanggal 28 Februari yang mengisyaratkan cuplikan terbaru akan muncul pada tanggal tersebut. Cuitan tersebut pertama kali diunggah oleh akun X-Men resmi Jepang.

Meski cuitan telah dihapus, namun video tersebut telah disalin oleh fans X-Men. Dalam salinan unggahan tersebut menampilkan Jean Gray (Sophie Turner) dan Scott Summers (Tye Sheridan) saling berpelukan. Tak ketinggalan pada video tersebut juga menampilkan tulisan “2,28”.

Mengingat cuplikan pertama untuk film X-Men terbaru ini telah meluncur pada September lalu. Tampaknya cukup masuk akal bila cuplikan selanjutnya akan meluncur dalam waktu dekat ini. Namun kita tetap masih harus menunggu bocoran lebih lanjut terkait rumor tersebut.

Sementara itu, X-Men: Dark Phoenix akan mengikuti Jean Gray yang memiliki kekuatan Dark Phoenix-nya. Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Simon Kinberg. Hutch Parker dan Lauren Shuler Donner juga menjadi produser dalam film terbaru ini. Dark Phoenix ini juga menjadi film ke-12 dalam serial film X-Men, dan juga sebuah awal dari trilogi baru. Rencananya, X-Men: Dark Phoenix akan tayang perdana pada 7 Juni 2019.

Apa kamu sudah tidak sabar menonton film X-Men terbaru ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: