Cuplikan Star Wars: The Last Jedi makin bikin penasaran

Cuplikan Star Wars: The Last Jedi sudah tayang di YouTube sejak kemarin.

Cuplikan film terbaru Star Wars: The Last Jedi telah tayang di YouTube sejak kemarin (9/10). Film ini merupakan sekuel lanjutan dari film Star Wars: The Force Awakens pada 2015 lalu, dan akan tayang pada 15 Desember mendatang. Meski baru kemarin tayang, tapi cuplikan ini telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.

 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Film terbaru ini akan menjadi penghubung dengan film “Han Solo” garapan Ron Howard, yang akan tayang pada tahun depan. Selain itu, film ini juga akan menjadi film terakhir untuk Carrie Fisher sebelum meninggal.

 

Mungkin, dalam The Force Awakens, Luke tidak begitu memiliki banyak adegan. Namun dalam film terbaru ini, tampaknya Luke akan menjadi tokoh yang menonjol, sama seperti tokoh Rey dan Kylo Ren.

 

Cuplikan tersebut menggambarkan Rey yang bertemu dengan Luke Skywalker. Kemudian menampilkan Rey yang sedang berlatih dan dibimbing oleh Luke untuk menjadi Jedi terakhir. Terlihat juga Kylo Ren yang sangat berambisi untuk mengalahkan musuhnya, dan demikian pula dengan para Rebellions yang juga ingin mengalahkan Kylo.

 

Terdapat adegan penutup yang menarik dari cuplikan film ini. Saat Rey bilang kepada Kylo Ren, “Saya membutuhkan seseorang untuk menunjukan tempat saya dalam semua ini.”

 

Kemudian ucapan tersebut disambut Kylo Ren dengan uluran tangan, yang seolah mengajak Rey untuk bersama Kylo. Akankah Kylo berhasil mengajak Rey untuk bergabung dengan Dark Side?

 

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: