Cuplikan pertama Episode IX bakal tayang April

Terdapat rumor baru yang mengklaim cuplikan pertama Star Wars: Episode IX akan tayang bulan April mendatang.

Cuplikan pertama Episode IX bakal tayang April Source: Polygon

Setelah ramai dibicarakan, kini rumor baru terkait film Star Wars: Episode IX pun muncul lagi. Dilansir dari Screenrant (19/2),  cuplikan pertama untuk film Star Wars: Episode IX kabarnya akan tayang pada bulan April ini. Hal ini pertama kali dibocorkan oleh Star Wars News Net. Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari Lucasfilm terkait rumor tersebut. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan konfirmasi tersebut.

Selama beberapa bulan terakhir, adaa rumor bahwa penggemar akan disuguhi cuplikan Episode IX pada saat Natal atau Super Bowl. Namun tampaknya bulan April terdengar cukup masuk akal dibandingkan rumor sebelumnya. Mengingat ada acara Celebration Star Wars yang berlangsung di Chicago pada bulan April. Jadi kemungkinan cuplikan perdana Episode IX akan dirilis di Celebration pada pertengahan April, kemudian tayang di bioskop selama musim panas mendatang.


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Star Wars: Episode IX kabarnya akan disutradarai dan ditulis oleh J.J. Abrams. Film terbaru ini juga akan dimainkan oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Keri Russell, Matt Smith, Anthony Daniels, Mark Hamill, Billy Dee Williams, dan lainnya. Rencananya film ini akan menjadi sekuel ketiga dari trilogi Star Wars, setelah The Force Awakens tahun 2015 dan The Last Jedi tahun 2017.

Selain itu, Episode IX juga kabarnya akan menjadi episode terakhir dari saga Star Wars. Sebelumnya juga terdapat bocoran yang mengklaim Episode IX akan memiliki judul lengkap Star Wars: Balance of the Force. Namun hingga saat ini belum terdapat konfirmasi terkait rumor judul tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: