Cuplikan live-action Lady and the Tramp bikin penasaran

Disney telah menayangkan cuplikan pertama live-action Lady and the Tramp, dengan menampilkan beberapa adegan asli yang terkenal.

Cuplikan live-action Lady and the Tramp bikin penasaran Source: Digital Spy

Disney telah menampilkan cuplikan pertama untuk remake live-action Lady and the Tramp yang akan datang. Dilansir dari Hypebeast (24/8), cuplikan ini juga menampilkan beberapa adegan asli yang paling disukai, termasuk saat kedua anjing ini berbagi semangkuk spageti secara romantis. Diketahui cuplikan ini pertama kali dirilis pada ajang Disney D23 Expo di Anaheim. 

Sementara pada awal tahun ini, Disney telah mengumumkan Lady and the Tramp akan digarap menjadi live-action. Ini direncanakan tayang pada 12 November 2019 di layanan streaming Disney+. Sedangkan Tessa Thompson juga telah dibawa untuk menyuarakan Lady, dan Justin Theroux yang akan menyuarakan Tramp. Sementara Thomas Mann dan Kiersey Clemons akan menyuarakan pemilik dari Lady. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta


Disney juga turut membawa Janelle Monae, Benedict Wong, Ashley Jensen, dan Yvette Nicole Brown untuk bergabung dalam live-action ini. Mirip dengan adaptasi Disney lainnya dari animasi klasik, film Lady and the Tramp juga akan sebagian besar dimainkan oleh karakter CGI. Charlie Bean ditetapkan untuk mengarahkan film live-action ini bersama Andrew Bujalski untuk menulis naskah dan Bringham Taylor yang memproduksinya. 

Film live-action ini juga akan turut menampilkan dua lagu asli, termasuk "The Siamese Cat Song" yang telah menerima kritik karena penggambaran terkait budaya Asia. Namun sebelumnya telah diklaim bahwa dua kucing tersebut tidak akan lagi ditampilkan sebagai kucing Siam dan lagu tersebut akan disesuaikan. 

Lady and the Tramp pertama kali ditayangkan pada tahun 1955 silam, anjing bernama Lady yang hidupnya berubah selamanya setelah keluarganya menyambut kehadiran bayi. Pada suatu hari, Lady tersesat saat sedang berjalan-jalan dan bertemu anjing gelandangan bernama Tramp yang berhasil mencuri hatinya. Kemudian mereka berdua mulai melakukan perjalanan romantis.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: