Cuplikan kedua Birds of Prey bikin penasaran

Film Birds of Prey telah meluncurkan cuplikan keduanya yang menampilkan situasi Harley Quinn setelah putus hubungan dari Joker.

Cuplikan kedua Birds of Prey bikin penasaran Source: Elite Daily

Warner Bros Pictures baru saja merilis cuplikan kedua untuk film "Birds of Prey and The Fantabulous Liberation Of One Harley Quinn" mendatang. Dilansir dari Hypebeast (10/1), Cuplikan ini menampilkan situasi Harley Quinn yang sudah putus hubungan dengan Joker. 

Setelah kejadian tersebut, kemudian ditampilkan beberapa orang yang ingin membunuh Harley Quinn. Terutama Black Mask (diperankan oleh Ewan McGregor) dan Victor Zsasz (diperankan oleh Chris Messina). 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Paramount Pictures bakal garap dua film dari Transformers

Disney tengah casting keluarga Ariel The Little Mermaid

Bad Boys for Life telah melewati angka USD100 juta


Selanjutnya Quinn memutuskan untuk bersama dengan beberapa wanita lainnya seperti Black Canary (diperankan oleh Jurnee Smollet-Bell) dan Huntress (diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead). Mereka kemudian juga akan bergabung dengan Renee Montoya (diperankan oleh Rosie Perez) dan Cassandra Cain (diperankan oleh Ella Jay Basco). 

Film yang kembali dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn ini menjadi film ke-8 dari DC Extended Universe (DCEU). Ini juga disutradarai oleh Cathy Yan dan ditulis naskahnya oleh Christina Hodson. Direncanakan film Birds Of Prey akan tayang perdana pada 7 Februari 2020 mendatang. 

Bagaimana sahabat Tek? Apa kalian sudah tidak sabar menontonnya?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: