Cuplikan Gretel & Hensel bikin penasaran

Cuplikan film Gretel & Hansel telah tayang dengan menampilkan nuansa menyeramkan dan memberi sekilas pandangan dari dongeng klasik tersebut.

Cuplikan Gretel & Hensel bikin penasaran Source: Gizmodo

Orion Pictures baru saja menayangkan cuplikan untuk film supernatural horor "Gretel & Hansel". Dilansir dari Hypebeast (5/9), cuplikan ini menampilkan perjalanan dua anak Gretel dan Hansel pergi ke hutan dan menemukan rumah penyihir bernama Holda yang sedang menyiapkan oven. Tentunya cuplikan ini ditampilkan dengan nuansa yang menyeramkan dan menawarkan sekilas pandangan tentang dongeng klasik tersebut.

Film ini dibintangi oleh Sophia Lillis sebagai Gretel dan pendatang baru Sam Leakey sebagai Hansel. Sedangkan Alice Krige yang berperan sebagai penyihir Holda, dan Charles Babalola sebagai The Hunter. Sementara Oz Perkins yang bertugas mengarahkan film ini, dengan skenario yang ia tulis bersama Rob Hayes. Direncanakan Gretel & Hansel akan ditayangkan perdana pada 31 Januari tahun 2020 mendatang.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Film ini menceritakan tentang seorang gadis muda bersama adik lelakinya masuk ke dalam hutan gelap, untuk mencari pekerjaan dan makanan guna membantu orang tua mereka yang miskin. Namun di perjalanan tersebut mereka menemukan rumah penyihir kanibal yang bernama Holda. Tentunya film tersebut diadaptasi dari dongeng klasik Jerman yang ditulis oleh Grimm Bersaudara dan diterbitkan pada tahun 1812 silam. 

Sebelumnya kisah ini juga telah diadaptasi menjadi film berjudul "Hansel and Gretel: Witch Hunters" yang tayang tahun 2013 silam. Film tersebut menampilkan latar lima belas tahun lalu setelah sepasang kakak beradik ini hampir terbunuh oleh seorang penyihir. Kemudian mereka menjadi pemburu para penyihir. Diketahui film tersebut telah meraup USD226,3 juta atau setara Rp3,1 triliun.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: