Chris Pratt konfirmasi GOTG Vol. 3 bakal digarap

Aktor Chris Pratt konfirmasi bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 bakal tetap dihadirkan meski tanpa James Gunn.

Chris Pratt konfirmasi GOTG Vol. 3 bakal digarap Source: Hollywood Reporter

Pada pemutaran perdana Lego Movie 2, Chris Pratt meyakinkan para penggemar bahwa sekuel ketiga Guardians of the Galaxy akan tetap meluncur. Dilansir dari Variety (2/2), Chris Pratt berjanji bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tetap ada meski tanpa sutradara James Gunn.

“Saya berjanji akan ada film ketiga, saya tidak tahu persis seperti apa tampilannya, tetapi saya tahu semua orang di board ingin memberikan apa yang penggemar mau dan menyelesaikan trilogi dengan cara yang bermakna," kata Chris Pratt.


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Sebelumnya sutradara James Gunn dipecat dari Guardians of the Galaxy, setelah cuitannya di Twitter terkait pedofilia dan pemerkosaan. Meski Gunn telah meminta maaf atas insiden tersebut, namun hal ini tidak berpengaruh pada pemecatannya. Selanjutnya para pemeran Guardians of the Galaxy membuat surat terbuka kepada Disney yang meminta mereka untuk mempekerjakan kembali James Gunn. Sayangnya surat terbuka tersebut juga tidak berpengaruh, dan Disney tetap memecat Gunn.  

Sementara film Guardians of the Galaxy Vol.3 telah ditahan pada sejak Agustus lalu, dengan Marvel dan Disney yang membebaskan 20 anggota produksi bebas dari tugas. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi, untuk mendapat informasi lebih lanjut terkait penggarapan sekuel ketiga Guardians of the Galaxy. Mengingat hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Disney dan Marvel.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: