Chris Evans bakal main Avatar 2

Sutradara James Cameron telah mengkonfirmasi bahwa pemeran Captain America, Chris Evans akan bermain dalam Avatar 2.

Chris Evans bakal main Avatar 2 Source: The Independent

Baru-baru ini, sutradara James Cameron mengungkapkan bahwa Chris Evans akan bergabung dalam film Avatar terbaru. Dilansir dari CBR (18/2), pemeran Captain America Chris Evans akan bermain sebagai pemeran utama manusia bernama Jake Sully.

"Chris Evans, Sam, dan Channing Tatum menjadi pilihan saya. Saya benar-benar menyukai daya tarik Channing. Saya menyukai daya tarik Chris. Mereka berdua adalah orang-orang hebat. Tetapi Sam memiliki kualitas suara dan kualitas intensitas, kata Cameron.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Joker masih kuasai box office

Joker masih kuasai box office

Serunya cuplikan Jungle Cruise


Tampaknya sekuel terbaru ini akan cukup berbeda dengan Avatar yang tayang tahun 2009 lalu. Mengingat film terbaru ini akan dibintangi oleh Zoe Saldana pemeran Gamora dalam Guardians of the Galaxy, dan Sigourney Weaver pemeran The Defenders. Tambahan kehadiran Chris Evans, membuat sekuel terbaru Avatar ini hampir menampilkan bintang Marvel Cinematic Universe secara menyeluruh.

Di sisi lain, James Cameron telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengerjakan sekuel Avatar dan ia berharap film akan menjadi film terlaris sepanjang masa. Rencananya Avatar 2 akan tayang perdana pada 18 Desember 2020 mendatang. Film ini akan kembali menampilkan Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, dan Joel David Moore.

Sekuel terbaru ini juga akan menampilkan pendatang baru Edie Falco, Kate Winslet, Oona Chaplin, dan David Thewlis. Sedangkan untuk Avatar 3 diharapkan tayang perdana pada 17 Desember 2021 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: