sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 23 Okt 2019 19:09 WIB

Cardi B bakal main Fast & Furious 9

Rapper Cardi B dikabarkan bermain dalam film Fast & Furious 9, yang direncanakan tayang pada 22 Mei 2020.

Cardi B bakal main Fast & Furious 9
Source: People

Setelah Ozuna bergabung dengan para pemain Fast & Furious 9, sekaligus dalam pembicaraan untuk bergabung pembuatan soundtrack film tersebut. Dilansir dari Variety (22/10), kini Cardi B telah bergabung dalam film Fast & Furious 9 garapan Universal. Sayangnya belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh rapper tersebut. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi, untuk mendapatkan bocoran peran yang akan dimainkan oleh Cardi B. 

Film ini disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya mengarahkan Fast & Furious 6. Sedangkan Dan Casey yang bertugas menulis skenarionya dari sebuah cerita oleh Lin dan Alfredo Botello. Tentunya film mendatang ini juga akan kembali dimainkan oleh Vin Diesel sebagai Dominic Toretto. 

Aktris Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris “Ludacris” Bridges, Helen Mirren, dan Charlize Theron juga akan kembali mengulangi peran mereka dalam Fast & Furious 9. Selain mereka, John Cena, Finn Cole, dan Anna Sawai juga turut bermain dalam film tersebut. 

Namun film mendatang ini tidak akan membawa Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw, yang membintangi spinoff "Hobbs and Shaw". Diketahui waralaba Fast & Furious telah menghasilkan USD5,8 miliar atau setara Rp81,4 triliun dari box office seluruh dunia sejak meluncur pada tahun 2001 silam. 

Rencananya Fast & Furious 9 akan tayang perdana pada 22 Mei tahun 2020 mendatang. 

Share
×
tekid
back to top