Captain Marvel dipastikan punya dua post credit scene

Film terbaru Marvel, Captain Marvel dipastikan akan punya dua post credit scene. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 8 Maret mendatang.

Captain Marvel dipastikan punya dua post credit scene Source: Marvel

Tinggal beberapa minggu lagi, film Captain Marvel akan segera tayang di bioskop. Nah, film ini dikabarkan akan memiliki dua post credit scene. Hal itu disampaikan oleh seorang jurnalis bernama Sonaiya Kelley di akun Twitternya.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Marvel baru saja menggelar premier khusus untuk film Captain Marvel di Amerika. Beberapa jurnalis hadir untuk menyaksikan lakon terbaru besutan Marvel itu. Nah, menurut Sonaiya Kelley, kedua post credit scene itu akan dipisah. Satu akan muncul sebelum kredit, sementara satu lagi sesudahnya.


BACA JUGA

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody

Florence Pugh bakal main di Black Widow

Ini judul film interaktif terbaru Netflix


Dilansir dari Hypebeast (21/2), kendati tidak merinci seperti apa post credit scene dalam film ini, namun muncul beberapa spekulasi di kalangan penggemar Marvel. Beberapa orang berpendapat bahwa Doctor Strange akan kembali ke masa lalu untuk memberikan peringatan kepada Captain Marvel dan Nick Fury mengenai kedatangan Thanos. Tak hanya itu, momen premier tersebut juga diwarnai dengan persembahan khusus untuk Stan Lee sebelum film dimulai.

Captain Marvel dijadwalkan akan tayang pada 8 Maret mendatang. Film ini akan menghadirkan aktris pemenang Academy Award untuk memerankan Carol Danvers. Di sini Carol Danvers akan menjadi pasukan elite bangsa Kree. Ia terlibat peperangan dengan bangsa Krull.

Di film ini Nick Fury akan tampil jauh lebih muda ketimbang seri Avengers yang sudah tayang sebelumnya. Captain Marvel bakal mengantarkan penonton ke seri selanjutnya, Avengers: Endgame. Film itu sendiri dijadwalkan akan tayang pada 26 April 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: