Capcom hadirkan demo singkat Resident Evil 2

Sebelum rilis resmi, Capcom hadirkan demo 30 menit Resident Evil 2 untuk dinikmati para penggemarnya.

Capcom hadirkan demo singkat Resident Evil 2

Capcom baru saja mengumumkan demo 30 menit untuk remake gim survival horor mereka, Resident Evil 2. Dilansir dari Hypebeast (9/1), 1-Shot Demo akan tersedia hanya setengah jam dan akan menampilkan tokoh Leon. Misi itu memang harus diselesaikan dalam waktu singkat.

1-Shot Demo Resident Evil 2 ini bisa dimainkan mulai 11 Januari hingga 31 Januari 2019. Demo ini akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Selain itu, demo ini juga akan menyertakan cuplikan sinematik eksklusif untuk versi uji coba Resident Evil 2. Tentunya cuplikann ini tidak memiliki batas waktu, sehingga Anda bisa menontonnya berulang-ulang.


BACA JUGA

CEO Epic Games: Apex Legends tak rebut pemain Fortnite

Tak hanya buat gim, Unreal Engine bisa dipakai ciptakan film Hollywood

Epic Games tantang pengembang untuk manfaatkan Unreal Engine


Kabarnya 1-Shot Demo Resident Evil 2 akan menampilkan Leon Kennedy sebagai karakter yang dapat dimainkan. Gim demo ini juga akan menyertakan Claire Redfield, Ada Wong, dan karakter lainnya seperti dalam gim asli. Rencananya gim Resident Evil 2 akan rilis secara resmi pada 25 Januari untuk konsol PS4, Windows PC, dan Xbox One.

Meski Capcom hanya menghadirkan demo singkat, namun tampaknya demo ini akan menarik minat banyak penggemar. Mengingat Resident Evil telah menjadi waralaba yang cukup terkenal. Resident Evil 2 akan mendapatkan peningkatan di sisi visual, pembaruan kontrol, dan sejumlah konten tambahan untuk menambah kisah menakutkan Leon Kennedy bersama Claire Redfield yang berjuang terhindar dari kejaran zombie.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: