Camila Cabello bakal main film Cinderella

Penyanyi Camila Cabello bakal bermain film adaptasi Cinderella dan terlibat penggarapan musik untuk film tersebut.

Camila Cabello bakal main film Cinderella Source: Much.com

Penyanyi dan pencipta lagu Camila Cabello, baru saja bekerja sama dengan penulis skenario Kay Cannon untuk penggarapan film adaptasi dongeng klasik. Dilansir dari Hollywood Reporter (9/4), Camila akan membintangi film adaptasi Cinderella dan juga terlibat dalam penggarapan musik untuk film tersebut. Dikabarkan gagasan untuk film adaptasi Cinderella ini berasal dari ide James Corden, pembawa acara Late-night talk show.

Kabarnya, Sony yang akan memproduksi film adaptasi Cinderella ini. Sayangnya, hingga kini belum terdapat bocoran terkait alur plot film Cinderella mendatang. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan perkembangan dari penggarapan film tersebut. Namun, diperkirakan Cinderella menjadi konsep ulang versi modern dari cerita tradisional, tentang gadis yatim piatu yang tinggal dengan ibu tiri jahat.


BACA JUGA

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+

Ini arti simbol spiral di Game of Throne


Camila Cabello, terkenal setelah menjadi bagian dari grup Fifth Harmony. Kemudian dia keluar dari grup tersebut dan melanjutkan karir musik solo-nya. Camila memiliki lagu single yang begitu terkenal berjudul Havana dalam album debutnya, yang mendorongnya ke puncak Hot 100, Billboard 200, dan Artist 100.

Havana juga menjadi lagu Spotify paling banyak didengarkan oleh seorang artis wanita solo. Bukan hanya itu, Camila juga telah memecahkan rekor menjadi urutan pertama dalam 110 iTunes di seluruh dunia. Single lagu lainnya seperti Never Be the Same juga berhasil menjadi top 10 hit.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: