Bond 25 ubah jadwal tayangnya

Bond 25 diubah jadwal tayangnya menjadi April 2020. Padahal jadwal sebelumnya jatuh pada 14 Februari.

Bond 25 ubah jadwal tayangnya

MGM baru saja mengubah tanggal rilis untuk penayangan film Bond 25. Dilansir dari Variety (15/2), Bond 25 diubah tanggal penayangannya menjadi 8 April 2020. Sebelumnya Bond 25 dijadwalkan tayang 14 Februari. Hal ini juga menjadi penundaan kedua kalinya bagi Bond 25. Mengingat MGM dan Eon awalnya mengumumkan film tersebut akan tayang pada 8 November 2019, kemudian  menjadi 14 Februari 2020.

Daniel Craig akan kembali berperan sebagai James Bond. Film ini juga akan kembali menampilkan Lea Seydoux, Ralph Fiennes, Naomie Harris, dan Ben Whishaw. Bond 25 juga akan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, setelah Danny Boyle keluar sebagai sutradara dalam proyek tersebut. Universal yang akan menangani distribusi internasional untuk Bond 25, dan MGM akan menangani distribusi domestiknya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

It: Chapter Two masih juarai box office

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam


Kabarnya Bond 25 akan memulai syutingnya pada 4 Maret. Sayangnya belum diketahui alur plot dari film terbaru ini. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran alur tersebut. Di sisi lain, dua film Bond sebelumnya telah diklaim menjadi film terlaris waralaba tersebut. Skyfall telah meraup USD1,1 miliar secara global. Spectre juga ikut menyumbang pemasukan USD880,7 juta dari box office seluruh dunia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: