Blizzard akan buat Diablo Immortal seperti Pokemon Go

Desainer utama gim Diablo Immortal, Cory Stockton, sangat menyukai gim Pokemon. Bagaimana menurut Anda?

Blizzard akan buat Diablo Immortal seperti Pokemon Go Diablo Immortal mobile (Blizzard)

Blizzard akan mengeluarkan gim baru, Diablo Immortal, di perangkat mobile. Mereka akan menggunakan gameplay yang mirip dengan gim Pokemon Go.

Engadget (25/11) melaporkan, Blizzard pun menunjuk tim ‘Incubation’ untuk mengembangkan gim tersebut. Dan pemilihan gameplay ini diputuskan oleh desainer utama Cory Stockton. Dia adalah salah satu penggemar gim Pokemon.


BACA JUGA

Crytek : SSD jadi upgrade terpenting bagi konsol

Epic Store tambah dukungan penyimpanan awan

Niantic perbarui kebijakan gim Pokemon Go dan Harry Potter


Alasan mengapa Blizzard tertarik untuk mengembangkan gim mobile karena mereka melihat pasar yang besar di dunia gim mobile. Mereka pun menunjuk seri Diablo yang merupakan salah satu seri terlaris yang mereka miliki.

Tapi, mereka berjanji tidak akan mengganggu perkembangan gim utama Diablo. Hal ini karena mereka berada di bawah dua tim yang berbeda. Bagian dari tim utama Diablo saat ini sedang mengembangkan titel keempat mereka yang saat ini diberi kode nama "Fenris".

Kabarnya, gim tersebut akan menyingkirkan unsur-unsur gambar kartun dan akan jauh lebih gelap daripada Diablo III. Sayangnya, gim ini masih jauh dari selesai, dan kabarnya gim ini tidak akan keluar sampai 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: