Betty Gilpin bakal gabung Chris Pratt main Ghost Draft

Aktris Betty Gilpin sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan Chris Pratt dalam bermain film Ghost Draft.

Betty Gilpin bakal gabung Chris Pratt main Ghost Draft Source: GQ

Pemain series Netflix berjudul GLOW, Betty Gilpin tengah diajak untuk bergabung pada film terbaru. Dilansir dari Variety (19/8), aktris ini sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan Chris Pratt dalam film Ghost Draft, sebuah film aksi fiksi ilmiah garapan Skydance dan Paramount. Gilpin juga akan bergabung dengan pemain Handmaid's Tale, Yvonne Strahovski. 

Ghost Draft akan disutradarai oleh pembuat film Lego Batman, Chris McKay dan naskahnya ditulis oleh Zach Dean. Sementara David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, David Goyer, Jules Daly, dan Adam Kolbrenner yang akan memproduksi film ini. Kabarnya Ghost Draft akan mulai diproduksi pada akhir musim panas ini. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Sayangnya belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Gilpin. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih banyak terkait penggarapan film ini.

Dikabarkan Ghost Draft akan bercerita tentan seorang pria yang dirancang untuk bertarung dalam perang masa depan, di mana nasib manusia bergantung pada kemampuannya untuk menghadapi masa lalunya. 

Di sisi lain, Betty Gilpin terkenal karena memerankan karakter Debbie "Liberty Belle" Eagan dalam serial komedi Netflix yang berjudul GLOW. Aktris ini telah dinominasikan untuk dua Primetime Emmy Awards, sebagai Outstanding Supporting Actress dalam serial komedi. Gilpin juga turut memerankan karakter Dr. Carrie Roman dalam serial drama komedi Showtime Nurse Jackie. 

Dia juga telah membintangi film-film seperti True Story (2015), Future '38 (2017), Is Not It Romantic (2019), A Dog's Journey (2019), dan komedi aksi Stuber (2019).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film