Begini gambaran proses syuting Avatar 2

Kini terdapat gambar dari proses syuting Avatar 2, yang menampilkan pemandangan air dengan mesin pembuat gelombang.

Begini gambaran proses syuting Avatar 2 Source: Yahoo Movies UK

Kini sutradara James Cameron sedang bekerja keras melakukan syuting untuk sekuel Avatar yang akan datang. Dilansir dari Comicbook (3/10), kini kru Avatar 2 telah membagikan gambar terkait proses belakang layar penggarapan film tersebut. 

Gambar tersebut menampilkan pemandangan air. Ada pula mesin pembuat gelombang dan sesuatu yang dapat meledak di dalam gambar tersebut. Terlihat pula beberapa orang yang memegang kabel dan peralatan lain di belakang James Cameron, yang memegang kamera 3D. 

Sayangnya gambar tersebut tidak menjelaskan adegan apa yang sedang disyuting. Tampaknya kita masih menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih banyak terkait penggarapan sekuel ini. 

Film ini akan membawa pemeran baru Jemaine Clement, Michelle Yeoh, Edie Falco, dan Kate Winslet. Tak ketinggalan, sekuel Avatar juga kembali menampilkan Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Sam Worthington untuk berperan. Sementara itu, Avatar 2 rencananya tayang perdana pada 17 Desember tahun 2021 mendatang. Sedangkan sekuel ketiga Avatar rencananya tayang pada 22 Desember 2023, Avatar 4 dijadwalkan tayang 19 Desember 2025, dan Avatar 5 dijadwalkan tayang 17 Desember 2027 mendatang. 

Avatar pertama kali ditayangkan pada tahun 2009 silam, sebagai film terlaris nomor satu sepanjang masa di box office dengan menghasilkan USD2,7 miliar (Rp38,1 triliun). Ini juga telah mendapatkan pujian atas penggunaan CGI dan kerja kamera 3D-nya. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: