sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Selasa, 21 Jan 2020 12:07 WIB

Begini bocoran musim kedua The Witcher

Musim kedua The Witcher dikabarkan akan menampilkan para karakter utama dan tampil sangat berbeda dari sebelumnya.

Begini bocoran musim kedua The Witcher
Source: CCN.com

Serial The Witcher season pertama baru saja selesai ditayangkan Netflix. Selagi menunggu season kedua yang masih sangat lama, spekulasi tentang apa yang akan terjadi pada musim kedua dari serial tersebut sudah bermunculan.

Dilansir dari GameRant (21/1), musim kedua The Witcher kemungkinan akan menampilkan cerita yang sangat berbeda. Season kedua diprediksi akan mempertemukan karakter-karakter utama The Witcher dan mulai bergerak bersama.

Dikabarkan bahwa The Witcher musim kedua akan hadir pada tahun 2021 mendatang di Netflix. Produser Lauren S. Hissrich telah mengungkapkan bahwa mereka juga telah melakukan pra-produksi untuk musim kedua dari serial The Witcher. 

Mengingat musim kedua The Witcher akan tiba pada tahun mendatang, sehingga tim produksinya belum banyak bicara tentang hal tersebut. Namun, menurut Hissrich bahwa musim kedua akan memiliki cerita yang jauh lebih fokus dari sebelumnya. Dia juga menyatakan bahwa musim kedua tersebut akan memuaskan untuk ditonton, terutama ketika terdapat hubungan antara karakter utama. 

Para penggemar juga telah berspekulasi bahwa musim kedua The Witcher akan menjadi pengembangan karakter Ciri. Mengingat Ciri juga menjadi pusat dari setiap buku The Witcher, meskipun sebagian besarnya ditulis dari sudut pandang Geralt. Bila rumor ini benar, maka musim kedua akan memberikan gambaran yang lebih baik tentang seperti apa kehidupan di bawah kekuasaan Nilfgaardian dan setelah penghancuran Cintra. Artinya, musim kedua tersebut juga akan menampilkan kampung halaman dari Geralt di Kaer Morhen. 

Di musim kedua kabarnya juga akan terdapat seorang penyihir kuat yang bertekad untuk menangkap Ciri, dan memanfaatkan kemampuan uniknya. Kemungkinan musim kedua juga akan memiliki jumlah perang, ramalan, dan sihir hitam yang ditawarkan lebih baik dibanding sebelumnya. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih banyak terkait musim kedua serial The Witcher ini. 

Share
×
tekid
back to top