Avatar 2 bakal tampilkan Edie Falco

Aktris Edie Falco baru saja bergabung dalam sekuel kedua Avatar yang siap tayang pada 18 Desember 2020.

Avatar 2 bakal tampilkan Edie Falco Source: Hollywood Reporter

Sekuel Avatar baru-baru ini kabarnya telah menambahkan pemain baru. Dilansir dari CBR (6/2), aktris Edie Falco akan berperan sebagai Jenderal Ardmore dalam sekuel Avatar garapan James Cameron. Karakter tersebut digambarkan sebagai komandan yang bertanggung jawab atas kepentingan Resources Development Administration (RDA), sebuah organisasi yang memiliki peran antagonis utama dari film pertama.

Dalam akun Twitter resmi Avatar, turut membagikan informasi bahwa mereka akan menampilkan aktris Edie Falco. Dalam postingan resminya menampilkan gambar Edie Falco dengan caption, "Apakah Anda sama bersemangatnya dengan kami?"


BACA JUGA

Cuplikan Child's Play tampilkan Chucky yang lebih pintar

Cuplikan final Dark Phoenix tampilkan kekuatan Jean Grey

John Cena bakal main Suicide Squad 2


Film Avatar pertama menjadi sebuah karya penuh aksi dengan sentuhan teknologi CGI yang tayang 2009 silam. Avatar diklaim sebagai film terlaris sepanjang masa, dengan meraup keuntungan di seluruh dunia lebih dari USD2,7 miliar. Selama bertahun-tahun, Cameron telah meyakinkan penonton bahwa sekuel Avatar akan hadir.

Sementara Edie Falco terkenal karena peran pada acara televisi berjudul The Sopranos. Dia memainkan karakter Carmela Soprano selama delapan tahun sejak acara tersebut tayang. Rencananya, Avatar 2 akan tayang perdana pada 18 Desember 2020 mendatang. Sekuel ini juga akan kembali menampilkan Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Giovanni Ribisi dan Joel David Moore, dan lainnya.

Kabarnya Avatar 3 akan menyusul dengan jadwal penayangan pada 17 Desember 2021. Kemudian Avatar 4 akan ditayangkan pada tahun 2024 dan Avatar 5 diharapkan tayang tahun 2025 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: