Angel Has Fallen juarai box office Amerika Utara

Angel Has Fallen kabarnya telah meraup USD14,8 juta (Rp210 miliar) dari penayangan minggu lalu di Amerika Utara.

Angel Has Fallen juarai box office Amerika Utara Source: CGMagazine

Film Angel Has Fallen yang dimainkan oleh Gerard Butler kabarnya telah menduduki puncak box office domestik pada minggu lalu dengan USD14,8 juta atau setara Rp210 miliar. Dilansir dari Variety (2/9), angka tersebut diklaim berasal dari penayangan di 3.336 lokasi pada wilayah Amerika Utara, dengan total 11 hari penayangan yang meraup hampir USD44 juta atau setara Rp625 miliar. Film ini juga kabarnya telah meraup USD21 juta atau setara Rp298 miliar dari penayangan perdana pada akhir pekan. 

Sedangkan film komedi Good Boys garapan Universal kabarnya menyusul menempati urutan kedua, dengan USD11,6 juta atau setara Rp164 miliar dari penayangan akhir pekan ketiga. The Lion King juga berhasil finish pada urutan ketiga di box office Amerika Utara, dengan kembali menambahkan USD9,3 juta atau setara Rp132 miliar. Diklaim The Lion King telah menjadi film terlaris musim panas ini, dengan penjualan tiket domestik di Amerika senilai USD523,5 juta atau setara Rp7,4 triliun. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta


Hobbs & Shaw juga kabarnya menempati urutan keempat dengan meraup USD8,1 juta atau setara Rp115 miliar. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham ini diperkirakan akan meraup total USD159 juta atau setara Rp2,2 triliun dari dalam negeri. Sementara film Overcomer garapan Sony berada di urutan kelima dengan meraup USD7,8 juta atau setara Rp110 miliar, setelah 11 hari penayangan yang menghasilkan USD19,3 juta atau setara Rp274 miliar.

Film Angel Has Fallen sendiri merupakan garapan rumah produksi Lionsgate dan Millennium Media, dibintangi oleh Gerard Butler yang berperan sebagai Mike Banning yang merupakan agen rahasia. Ceritanya, Mike Banning berusaha membersihkan namanya setelah dijebak karena serangan terhadap Presiden AS, yang diperankan oleh Morgan Freeman.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: