Amber Tamblyn ajukan diri menyutradarai Red Sonja

Setelah keluarnya sutradara Bryan Singer, kini aktris Amber Tamblyn mengajukan diri untuk menggarap film Red Sonja.

Amber Tamblyn ajukan diri menyutradarai Red Sonja Source: Empire

Setelah banyak kontroversi terkait keluarnya Bryan Singer sebagai sutradara film reboot Red Sonja. Kini penulis dan aktris Amber Tamblyn mengajukan diri untuk memimpin proyek film tersebut. Dilansir dari Comicbook (14/3), Dalam akun Twitter resminya Tamblyn mengatakan "Pick Me" yang diikuti dengan foto masa kecilnya berpakaian sebagai superhero Red Sonja untuk Halloween.

Tamblyn juga menyebutkan bahwa dia mulai terobsesi dengan Red Sonja sejak mengenakan kostum tersebut, dan masih terobsesi hingga saat ini. Tampaknya kita masih menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan konfirmasi dari Millennium Films terkait penggarapan Red Sonja ini.

Di sisi lain, Amber Tamblyn telah bermain dalam berbagai film Hollywood. Dirinya juga telah memenangkan nominasi Golden Globe dan Emmy Award. Tamblyn juga baru-baru ini menerbitkan buku berjudul Era of Ignition.

Sedangkan, Singer keluar dari proyek tersebut setelah dihadapkan pada empat klaim tentang penyerangan seksual. Dikabarkan terdapat lebih dari 50 sumber yang menuduh sutradara tersebut berhubungan seks dengan anak laki-laki berusia 15 hingga 17 tahun. Sementara Victor Valdovinos menyebutkan dirinya diserang secara seksual oleh Singer di lokasi syuting saat berusia 13 tahun. Namun, Singer membantah tuduhan tersebut dan dirinya belum didakwa atas kejahatan apa pun.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Red Sonja sedang dalam pengembangan dengan Bryan Singer sebagai sutradara, dan Avi Lerner sebagai produsernya. "Saya terus berpartisipasi dalam pengembangan untuk Red Sonja bersama dengan Bryan Singer," kata Avi Lerner dalam sebuah wawancara.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film