Aktris Storm Reid bakal main Suicide Squad 2

Warner Bros akan membawa aktris muda Storm Reid untuk berperan dalam sekuel Suicide Squad mendatang.

Aktris Storm Reid bakal main Suicide Squad 2 Source: Hollywood Reporter

Pemeran film A Wrinkle in Time, Storm Reid sedang dalam proses negosiasi dengan Warner Bros. Dilansir dari Variety (10/7), aktris muda ini kabarnya akan turut bermain dalam sekuel Suicide Squad sebagai putri dari karakter yang dimainkan oleh Idris Elba. Sayangnya Warner Bros belum memberikan konfirmasi apa pun terkait hal ini. 

Bila rumor ini benar maka Storm Reid akan bergabung dengan Margot Robbie, Joel Kinnaman, Jai Courtney, dan Viola Davis yang kembali mengulang peran mereka dalam sekuel Suicide Squad. Tak ketinggalan, James Gunn juga akan bertugas untuk mengarahkan dan menulis naskah film ini. Rencananya Suicide Squad 2 akan tayang pada 6 Agustus 2021 mendatang. 


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Sementara Warner Bros juga telah membawa Daniela Melchior, John Cena, dan Idris Elba sebagai pemain baru. Sebelumnya Idris Elba juga sempat dikabarkan akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot dalam sekuel ini. Kemudian pada bulan April Idris Elba akhirnya tidak jadi menggantikan Will Smith, melainkan berperan sebagai karakter baru yang belum terungkap namanya. 

Di sisi lain, Suicide Squad telah tayang pada 2016 lalu dengan tampil cukup sukses di box office. Diklaim film ini telah berhasil meraup USD746,8 juta atau setara dengan Rp10,5 triliun dari seluruh dunia. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: