Akhirnya proses syuting Avatar 2 rampung

Di film kedua ini, James Cameron akan kembali berperan sebagai penulis naskah, sutradara dan produser.

Akhirnya proses syuting Avatar 2 rampung Source: 20th Century Fox

Proses syuting Avatar 2 akhirnya selesai. Berkenaan dengan itu, akun Twitter Avatar membagikan gambar set behind the scene dari proses syuting tersebut. Ini merupakan film kedua dari tetralogi Avatar yang rencananya akan diluncurkan oleh James Cameron. 

Sebagaimana diketahui, film Avatar pertama kali tayang di layar lebar pada 2009 lalu. Sampai beberapa waktu lalu, film ini mampu meraih predikat sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Bahkan pendapatan yang diraih berhasil melampaui Titanic. Namun beberapa waktu lalu, posisinya harus digeser oleh Avenger: Endgame. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Peter Sarsgaard gabung main film The Batman

Cuplikan Wonder Woman 1984 pamerkan setelan baru Diana

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik


Di film kedua ini, James Cameron akan kembali berperan sebagai penulis naskah, sutradara dan produser. Bersama dengannya, ada Josh Friedman, Jon Landau dan beberapa orang lainnya. Film ini awalnya diperkirakan akan meluncur pada 2014. Namun lima tahun berlalu sejak prediksi awal, film ini tak kunjung tayang. 

Apabila semuanya berjalan sesuai rencana, Avatar 2 kabarnya akan tayang pada 21 Desember 2021. Sementara film ketiganya akan tayang pada 2023 dan menyusul film tambahan pada 2025 dan 2027. 

Sejauh ini, belum ada trailer yang memberi gambaran bagaimana kisah yang dihadirkan pada film kedua ini. Namun rumor mengatakan bahwa di Avatar 2, RDA akan kembali menginvasi planet Pandora. Ini terjadi 12 tahun setelah kedatangan Jake Sully (Sam Worthington) di planet Pandora pertama kali. 

Tidak hanya itu, beberapa bintang yang sebelumnya bermain di Avatar juga akan hadir kembali. Misalnya, Michelle Yeoh, Vin Diesel, Zoe Saldana, dan Kate Winslet. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: