Akhir Oktober, film Thor:Ragnarok hadir di Indonesia

Trilogi terakhir dari Thor akan hadir di Indonesia pada 25 Oktober mendatang.

Film Thor: Ragnarok garapan sutradara Taika Waititi tampaknya akan menjadi akhir dari trilogi Thor. Seperti dikutip dari Cnet (22/7), kali ini, Thor digambarkan cukup berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, Thor memotong rambut panjangnya dan kehilangan palu sebagai senjata andalannya.

Ceritanya seputar Asgard yang dilanda kehancuran dan dikuasai Hela sang villain yang ingin membalaskan dendamnya. Sementara Thor diserang dan ditahan ke sebuah planet bernama Sakar. Thor diharuskan memenangkan kontes bertarung melawan Hulk untuk bisa bebas dan menyelamatkan Asgard.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Serunya cuplikan Jungle Cruise

Billy Porter bakal jadi ibu peri di film Cinderella

Joker jadi urutan kesembilan teratas di IMDb


Hela yang dibintangi Cate Blanchett cukup mengambil perhatian banyak netizen. Cate dianggap terlalu cantik untuk menjadi seorang villain. Film ini juga menghadirkan Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddelston sebagai Loki, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Jeff Goldblum yang akan tampil sebagai Grandmaster.

 

 

A post shared by IAmMarvel_ID (@iammarvel_id) on

Melalui akun Instagram resminya, Marvel Indonesia mengabarkan film Thor: Ragnarok akan hadir pada 25 Oktober mendatang. Tampaknya, film ini akan dirilis lebih cepat di Indonesia, bila dibandingkan dengan perilisan di Amerika Serikat pada 3 November mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: