Akankah X-Men dan Deadpool bergabung ke MCU?

Perjanjian senilai miliaran dolar antara Disney dan Fox sudah terwujud. Akankah karakter seperti Deadpool dan X-Men bergabung di MCU?

Akankah X-Men dan Deadpool bergabung ke MCU? Source: Hypebeast.com

Beberapa waktu lalu, Disney berhasil membuat kesepakatan bernilai USD71,3 miliar dengan Fox. Perjanjian tersebut berdampak pada peralihan hak karakter Deadpool dan X-Men ke Disney. Adapun Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menangani film Avengers dan kawan-kawannya berada di bawah asuhan Disney.

Mengetahui lolosnya perjanjian antara Disney dengan Fox membuat banyak penggemar Marvel mengharapkan hijrahnya Deadpool dan X-Men ke jajaran superhero Marvel Cinematic Universe. Salah satu yang yakin dengan hal tersebut adalah duo sutradara, Russo bersaudara.


BACA JUGA

Mulai besok HOOQ hadirkan Cek Toko Sebelah The Series

Menanti teror boneka Annabelle di 2019

Aquaman juarai box office luar negeri


Dilansir dari Hypebeast (5/11) Joe dan Anthony Russo menyatakan sikap positif terhadap kemungkinan tersebut.

“Saya yakin, dengan Kevin Feige, yang telah melakukan perjalanan bersejarah dalam bisnis ini, akan menggabungkan karakter tersebut di bawah naungan Marvel,” ungkap Joe Russo.

Kendati yakin dengan kemungkinan tersebut, Russo bersaudara belum mengungkapkan keyakinan itu pada Kevin Feige. Keduanya pun tidak yakin kapan presiden Marvel Studio akan melakukannya. Namun keduanya yakin bergabungnya Deadpool dan X-Men ke MCU akan semakin memperkaya cerita para superhero itu.

Perlu diketahui, tidak semua karakter dalam komik Marvel tergabung di Marvel Cinematic Universe. Beberapa karakter masih menjadi hak studio lainnya, seperti Venom, Fantastic Four, Silver Surfer dan lainnya. Spider-Man, yang sebelumnya berada di bawah bendera Sony Pictures pun akhirnya berhasil pulang ke pangkuan Marvel dan memulai debutnya di film Captain America: Civil War.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: