sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Rabu, 13 Mei 2020 09:37 WIB

13 Reasons Why musim 4 bakal tayang 5 Juni di Netflix

13 Reasons Why musim 4 bakal tayang pada 5 Juni di Netflix, sebagai musim terakhir dari serial dengan jumlah episode 10.

13 Reasons Why musim 4 bakal tayang 5 Juni di Netflix
Source: Netflix

Bersiaplah bagi Anda penggemar 13 Reasons Why untuk mendengar kaset selanjutnya di musim keempat. Netflix mengumumkan, musim terakhir dari serial remaja itu akan diluncurkan pada 5 Juni.

Musim keempat 13 Reasons Why akan menceritakan karakter yang sedang bersiap untuk hari kelulusan. Namun mereka masih harus menyimpan rahasia berbahaya yang terkubur serta menghadapi pilihan yang sepenuhnya dapat mengubah masa depan mereka. Diketahui, musim keempat ini sebagai musim terakhir dari serial dengan jumlah episode 10.

Untuk diketahui, 13 Reasons Why merupakan serial yang diadaptasi dari novel Jay Asher pada tahun 2007 dengan judul yang sama. Di musim pertama, penonton dikenalkan dengan Hannah Baker (Katherine Langford) yang mengirimkan kaset rekaman ke beberapa temannya sebelum ia bunuh diri. Di musim kedua, cerita berfokus pada Clay Jensen (Dylam Minnette) teman Hannah. Di sini juga cerita diperluas dengan pertempuran antara orangtua Hannah dan kebijakan sekolah. Lalu di musim ketiga, menceritakan pembunuhan Bryce Walker (Justin Pentice), atlet populer yang juga penjahat seksual. 

Di setiap musimnya, 13 Reasons Why selalu menuai pujian dan kritik dari para penonton dan kritikus film. Ini karena serial tidak terhindar dari masalah pokok yang rumit seperti kesehatan mental, kekerasan seksual, penindasan dan kekerasan. Selain itu, setiap akhir episode menampilkan laman dukungan dan nomor hotline bagi mereka yang hidup dengan masalah kesehatan mental.

Adapun para pemain yang akan hadir di musim terakhir termasuk Minnette, Alisha Boe, Brandon Flynn Miles Heizer, Grace Saif, Christian Navarro, Ross Butler, Devin Druid, Timothy Granaderos, Anne Winters, Deaken Bluman, Tyler Barnhardt, Austin Aaron, Navarrette Inde, RJ Brown, Steven Weber, Brenda Strong, Amy Hargreaves, Josh Hamilton, Mark Pellegrino dan Jan Luis Castellanos. Mengacu dari klip di belakang layar, tampaknya Prentice juga akan hadir kembali dalam serial ini.

Share
back to top