XL tebar promo selama bulan puasa, pastikan jaringan prima

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 24 Mar 2023 18:04 WIB

Selain memastikan jaringan mereka tetap optimal selama bulan puasa dan saat mudik, XL Axiata mempersiapkan berbagai promo untuk pengguna lama dan baru.

XL Axiata baru saja mengumumkan program puasa dan lebaran 2023 yang bertajuk XL Ada untuk kebaikan. Dalam program ini, mereka menawarkan berbagai penawaran yang bisa digunakan pelanggan mereka untuk menemani selama bulan Ramadhan.

Sebelum membicarakan promo yang mereka luncurkan selama bulan Ramadhan, XL mengungkapkan bahwa mereka memperkirakan akan adanya peningkatan traffic sebesar 30 persen selama Ramadhan dan Idul Fitri, jika dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Untuk mengantisipasi lonjakan pengguna serta memastikan pengalaman pengguna tetap prima selama bulan puasa dan saat mudik, XL menyediakan total 140 mobile BTS serta membangun 10 ribu BTS baru, dan juga meningkatkan kapasitas jaringan di 7.000 BTS.

Tak lupa, mereka juga akan melakukan optimasi di 1103 titik kumpul di lapangan, yang dikonsentrasikan di beberapa lokasi yang rawan padat seperti di terminal, bandara, rest area, tol, dan lainnya.

Promo selama Ramadhan