Xiaomi Pad 5 hadirkan performa buas dan hiburan maksimal di harga Rp4 jutaan

Oleh: Tek ID - Sabtu, 18 Sep 2021 09:07 WIB

Xiaomi Pad 5 hadir dengan layar berukuran 11 inci dengan aspect ratio 16:10. Resolusi yang ditawarkannya adalah WQHD (1600 x 2560 piksel).

Xiaomi baru saja meluncurkan tablet Xiaomi Pad 5 ke Indonesia. Perangkat ini hadir dengan sejumlah keunggulan agar pengguna Indonesia bisa produktif maupun berkreasi sehingga menjadi tablet favorit. Desain yang dimilikinya juga hadir dengan sentuhan nuansa premium dari berbagai sisi.

Tablet Xiaomi Pad 5 juga hadir dengan performa buas. Ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang termasuk kelas high-end. Chipset ini terdiri dari CPU octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,6 GHz berbasis teknologi fabrikasi 7nm.

Kinerja sistem grafiknya pun sangat mumpuni berkat GPU Qualcomm Adreno 640 sehingga mampu mendukung para penggunanya untuk menikmati gim dengan pengaturan tertinggi, terutama pada gim yang cukup berat. Proses graphic rendering-nya yang lebih stabil memungkinkan pengguna dapat bermain gim mobile dengan lancar.

Desain

Tablet Pad 5 hadir dengan layar berukuran 11 inci dengan aspect ratio 16:10. Resolusi yang ditawarkannya adalah WQHD (1600 x 2560 piksel) sehingga mampu menampilkan detail yang tajam di layar yang besar. Tidak ketinggalan pula kedalaman warna 10 bit serta refresh rate tinggi 120 Hz demi menawarkan pengalaman visual yang sangat baik.

Editor