Xiaomi 11T, smartphone harga terjangkau tapi kaya fitur

Oleh: Tek ID - Rabu, 24 Nov 2021 09:42 WIB

Jika kalian mencari sebuah smartphone terjangkau dengan fitur yang melimpah, coba lirik smartphone terbaru dari Xiaomi, yakni Xiaomi 11T.

Xiaomi baru saja mengumumkan smartphone terbaru mereka, yakni Xiaomi 11T. Perusahaan menawarkan smartphone dengan CPU high-end dan kamera video yang apik namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Ada banyak hal yang menarik perhatian dari smartphone yang satu ini, dimulai dari desainnya. Untuk itu, simak ulasan ini selengkapnya untuk mengetahui keunggulan Xiaomi 11T.

Desain

Secara umum, perangkat ini memiliki desain yang mirip dengan Xiaomi Mi 11, dimana desainnya kekinian, dan memiliki pilihan warna yang menarik. Untuk unit yang dibahas kali ini, Xiaomi memberikan pilihan warna Celestial Blue. Warna ini sangat menarik perhatian, karena memiliki color shift sehingga pengguna akan melihat warna berbeda dari sudut penglihatan berbeda.

Namun, yang paling menarik dari desain Xiaomi 11T ini adalah desain kameranya yang unik. Sekilas, housing kamera dari smartphone yang satu ini terlihat seperti sebuah kaset. Hal ini membuat tampilan smartphone terlihat sedikit retro.

Editor