Xiaomi 11T Series, pas jadi pilihan hadiah spesial akhir tahun

Oleh: Tek ID - Rabu, 01 Des 2021 16:45 WIB

Xiaomi 11T Series mencakup banyak inovasi teknologi sepanjang 2021 dan cocok dijadikan hadiah akhir tahun.

Hanya satu bulan lagi, kita akan menutup 2021 dan menyambut 2022 dengan penuh harapan. Sepanjang tahun ini, teknologi terus berkembang menghadirkan inovasi-inovasi baru yang memberikan kemudahan bagi para pengguna perangkat elektronik, khususnya smartphone. Xiaomi 11T Series, yang mencakup banyak inovasi teknologi sehingga cocok dijadikan hadiah akhir tahun untuk orang tercinta atau untuk diri sendiri sebagai self-reward atas kerja keras sepanjang tahun ini.

Hadir dengan 9 cinematic toolkit, Xiaomi 11T dan 11T Pro merupakan terobosan baru bagi para kreator untuk mengeksplorasi konten yang lebih beragam. Salah satunya dengan Cinematic filter, yang memungkinkan pengguna membuat video seprofesional mungkin, tanpa bantuan aplikasi atau software tambahan di komputer. 

Lebih unik lagi, pengguna juga dapat membuat video freeze atau video clone hanya dengan satu tombol. Biasanya, konten jenis ini hanya bisa dibuat setelah melalui proses editing. Namun dengan Xiaomi 11T Series, ini bisa dilakukan dalam genggaman tangan.

Masih banyak lagi cinematic toolkit yang dapat mengeksplorasi kreativitas pengguna, antara lain slow-motion, pro time-lapse, telemacro recording, One click AI cinema, Kaleidoscope, hingga Audio zoom. 

Terlepas dari cinematic toolkit-nya, kamera dibekali resolusi 108MP yang tentunya dapat menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas. Belum lagi, resolusi videonya mendukung hingga 8K. Semua fitur ini dapat dimanfaatkan untuk menangkap dan menciptakan momen kumpul keluarga selama akhir tahun yang asyik dan menyenangkan.

Editor