Xbox and Bethesda Game Showcase 2022 usai digelar, berikut daftar game yang bakal rilis

Oleh: Litalia Putri - Selasa, 14 Jun 2022 13:32 WIB

Lewat acara Xbox and Bethesda Game Showcase 2022, perusahaan mengumumkan berbagai game baru bakal hadir dalam setahun ke depan.

Xbox

Bulan Juni kali ini tampaknya menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar video game. Pasalnya, di bulan ini akan ada banyak perusahaan dan studio game yang mengadakan acara untuk memperkenalkan gim terbaru besutan mereka, termasuk anak perusahaan Microsoft, Xbox. 

Perusahaan Xbox baru saja mengadakan acara Xbox and Bethesda Game Showcase 2022. Banyak informasi menarik yang diungkapkan pada gelaran tersebut, termasuk sejumlah judul dari permainan yang akan dihadirkan dalam platform Game Pass mereka. 

Lewat pengumuman tersebut, beragam gim baru akan hadir di Xbox hingga tahun 2023 mendatang. Nah, berikut telah dirangkum beberapa daftar judul gim yang bakal segera diluncurkan pada Xbox. 

  • Microsoft Flight Simulator 

Permainan dari Microsoft ini telah hadir di Xbox Game Pass pada pekan ini sebagai pembuka. Gim ini akan memberikan sensasi menerbangkan berbagai jenis pesawat yang dapat dipilih oleh pengguna. Ini merupakan program simulasi penerbangan yang dikemas dalam bentuk permainan video game