WD luncurkan WD My Passport SSD NVMe, kencang dan cukup terjangkau

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 16 Sep 2020 16:25 WIB

Dengan menggunakan SSD NVMe dan USB 3.2 gen 2 Type-C, WD My Passport generasi terbaru menawarkan kecepatan transfer data yang sangat tinggi.

WD baru saja memperkenalkan jajaran terbaru My Passport terbaru mereka. Kali ini, mereka memperkenalkan jajaran My Passport SSD terbaru yang ditujukan bagi konten kreator atau mereka yang membutuhkan kecepatan transfer data yang tinggi.

Kali ini, mereka menggunakan penyimpanan SSD NVMe untuk kecepatan write dan read yang tinggi. Tak ketinggalan, mereka juga menggunakan konektor USB Type-C 3.2 gen 2 yang super cepat.

“Saat ini semakin banyak yang mencari sebuah penyimpanan eksternal yang cepat, terutama para konten kreator. Jadi kami menawarkan jajaran WD My Passport SSD terbaru kepada masyarakat Indonesia,”Senior Sales Manager WD Indonesia, Soetrisno Poerwadi dalam acara peluncuran WD My Passport SSD, Rabu (16/9).

Dengan menggunakan gabungan teknologi NVMe dengan USB Type-C 3.2 gen 2, para pengguna akan mendapatkan kecepatan read hingga 1050MB/s dan kecepatan write hingga 1000MB/s.

Tak ketinggalan, seperti WD My Passport SSD lainnya, perangkat baru ini juga memiliki teknologi 256-bit AES yang diaktifkan dengan password untuk membantu melindungi konten berharga dengan mudah.