Ulang tahun ke-40, Logitech gelar acara besar-besaran

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 01 Okt 2021 12:35 WIB

Selain mengumumkan digandengnya Kevin ‘XCCURATE’ Susanto sebagai brand ambassador Logitech, mereka juga mengumumkan banyak acara untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-40.

Logitech saat ini sedang merayakan ulang tahun mereka yang ke-40. Di hari yang spesial ini, mereka mengumumkan sebuah kabar yang cukup menghebohkan bagi para penggemar eSport.

Sebab, mereka baru saja mengumumkan kerjasama terbaru dengan salah satu atlet eSport asal Indonesia, yakni Kevin ‘XCCURATE’ Susanto. Seperti diketahui, dia adalah salah satu punggawa tim NKT di gim CS:GO.

“Kami dengan bangga memperkenalkan anak bangsa yang memiliki segudang prestasi di kancah eSports Internasional, Kevin ‘XCCURATE’ Susanto, sebagai Brand Ambassador resmi Logitech G Indonesia untuk kategori produk PRO,” ujar Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (1/10).

“Kami memilih XCCURATE karena selain berprestasi dan berperilaku baik, kami juga memiliki kesamaan pandangan, bahwa setiap game apapun yang dimainkan, kita harus mempunyai tujuan yaitu bermain untuk menang.”

Seperti diketahui, XCCURATE memiliki segudang prestasi internasional, diantaranya menjadi juara pertama di turnamen StarLadder & ImbaTV Invitational Chongqing China tahun 2018, juara pertama WDNMD Asia Invitational 2020, juara pertama Funspark ULTI 2021: Asian Playoffs #1, juara kedua Intel Extreme Masters XIII - Shanghai 2018, dan masih banyak turnamen bergengsi lainnya yang dimenangkan olehnya.