Ubisoft segera hadirkan DLC gratis untuk The Division 2

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 11 Jul 2019 19:20 WIB

DLC yang bernama DC Outskirts: Expedition ini dapat dimainkan oleh para pemilik gim The Division 2 secara gratis pada 30 Juli mendatang.

The Division 2

Sejak meluncur tahun lalu, Tom Clancy’s The Division 2 telah menerima berbagai pembaruan konten. Namun, pembaruan konten yang digulirkan oleh Ubisoft merupakan sebuah pembaruan kecil, tapi tetap dapat membuat para gamer terus memainkan gim tersebut.

Tapi, ini sudah saatnya mereka memberikan sebuah full DLC bagi gim tersebut. Dalam sebuah postingan resmi, ternyata Ubisoft telah mempersiapkan sebuah DLC pertama untuk gim tersebut, yang bernama DC Outskirts: Expeditions.

DLC ini akan menambahkan dua misi tambahan. Salah satunya adalah misi untuk mengunjungi kebun binatang. Sedangkan satu lagi adalah Camp White Oak. Kedua misi ini akan memberikan gamer misi tambahan untuk dimainkan.

Misi Camp White Oak akan meminta para gamer untuk melakukan serangan yang terencana ke dalam kompleks kepresidenan. Mereka memiliki misi untuk berusaha membawa Presiden Andrew Ellis yang sekarang menjadi pengkhianat ke pengadilan.

Sedangkan misi ke Kebun Binatang Nasional Manning akan meminta para gamer untuk mengeliminasi Emeline Shaw. Dia adalah pemimpin orang buangan, yang melarikan diri setelah kekalahannya di D.C dan sekarang bertahan di Kebun Binatang untuk mendapatkan kembali kekuatannya, seperti dikutip dari laman Wccftech (11/7).