Turnamen DOTA 2 The International 11 akan digelar di Asia Tenggara

Oleh: Litalia Putri - Senin, 23 Mei 2022 13:47 WIB

Turnamen bergengsi yang digelar setiap tahun oleh DOTA 2, The International kali ini akan diselenggarakan di salah satu negara Asia Tenggara. Rencananya, kompetisi esport terbesar di dunia ini akan dilakukan di negara tetangga Indonesia yaitu Singapura.

Valve Corporation resmi mengumumkan kehadiran turnamen tahunan DOTA 2 The International 11 akan diselenggarakan di Asia Tenggara. Tepatnya, kegiatan ini akan dilangsungkan di Singapura pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Tentunya hal ini menjadi kabar yang paling dinantikan oleh para penggemar DOTA 2 di Asia Tenggara. Setelah menantikan kepastian hingga lebih dari satu dekade, akhirnya fandom terbesar DOTA 2 inix dapat melihat langsung kompetisi tahunan tersebut tidak jauh dari tempat tinggal mereka. 

Informasi mengenai lokasi penyelenggaraan turnamen The International 11 ini diungkap langsung oleh pihak Valve melalui cuitan di Twitter. Dengan menggunakan akun resmi @DOTA2, pihak perusahaan ini menampilkan teaser yang memuat tampilan visual Singapura beserta cuplikan-cuplikan dari pertandingan sebelumnya. 

 

Singapore.
October 2022.
The Aegis of Champions awaits. pic.twitter.com/938wBjqrGE