Tips tetap aktif dan asyik selama WFH dengan Samsung Galaxy S20 Plus

Oleh: Tek ID - Minggu, 10 Mei 2020 10:08 WIB

Banyak masyarakat yang mulai merasa bosan berdiam di rumah saat WFH. Untuk mengatasinya, berikut Tek.id rangkum tips tetap aktif dan asyik selama WFH dengan Samsung Galaxy S20 Plus.

Source: Tek.id

Kebijakan bekerja dari rumah (Work from Home/WFH) hingga belajar dari rumah sudah hampir mendekati dua bulan lamanya. Aktivitas ini diprediksi akan melahirkan "new normal" dimana masyarakat terbiasa dengan WFH atau bahkan belajar dari rumah. 

WFH juga membuat masyarakat mengandalkan perangkat mereka seperti smartphone, laptop hingga komputer untuk tetap terhubung dengan orang lain dan rekan kerja. Perangkat teknologi tersebut juga diandalkan agar pengguna tetap dapat memuhi tugas mereka serta tetap produktif.

Namun banyak masyarakat yang mulai merasa bosan berdiam di rumah karena terbiasa beraktivitas di luar rumah. Untuk mengatasinya, berikut Tek.id rangkum tips tetap aktif dan asyik selama WFH dengan Samsung Galaxy S20 Plus.

Nonton streaming dan telekonferensi via layar lega

Galaxy S20 Plus dilengkapi dengan layar 6,7 inci yang didukung dengan teknologi Dynamic AMOLED 2x. Tampilannya mengusung konsep Infinity-O dengan ukuran punch-hole yang kecil. Dengan konsep ini, Galaxy S20 Plus mampu menampilkan konten secara optimal dalam layar penuh hampir tanpa pembatas atau bezel less.

Editor