Tips merekam video kece pakai Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

Oleh: Tek ID - Kamis, 13 Agst 2020 11:32 WIB

Salah satu spesifikasi Galaxy Note20 dan Note20 Ultra yang diandalkan Samsung adalah kameranya. Selengkapnya berikut tips merekam video kece pakai Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Salah satu spesifikasi Galaxy Note20 dan Note20 Ultra yang diandalkan Samsung adalah kameranya. Kamera duo smartphone flagship Samsung ini dibekali fitur yang mumpuni untuk mengakomodir perekaman video hingga menghasilkan video profesional.

Selain sensor bawaan yang dengan spesifikasi tinggi, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra dilengkapi dengan fitur perekaman video profesional sehingga menghasilkan video kece. Di antara fitur tersebut yaitu mode Pro Video hingga dukungan perekaman video berkualitas 8K. 

Selain itu, mikrofon pada Galaxy Note20 dan Note20 Ultra juga terus dikembangkan agar mampu menghasilkan audio yang mumpuni pada hasil perekaman video. Pengguna kini bisa mengatur fokus terhadap arah datangnya suara untuk menciptakan efek tersendiri dari video yang dihasilkan.

Ada tiga pilihan penangkapan audio yang dapat dipilih pengguna, yaitu Rear, Front, dan Omni. Fitur tersebut hadir berkat tiga mikrofon yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra yang mengitari bodi dari smartphone.

Pengguna juga bisa melihat level input audio secara real-time ketika sedang merekam. Menariknya, Samsung memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tingkat input audio dengan menambah atau mengurangi volumenya. Tak ketinggalan, Anda dapat memanfaatkan Galaxy Buds Live sebagai pin microphone dengan kualitas suara yang tak kalah dari microphone bawaan Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Editor