Tips pilih smartphone yang cocok untuk kado masuk sekolah

Oleh: Tek ID - Senin, 17 Jul 2023 12:54 WIB

Untuk memberikan semangat bagi anak, keponakan, saudara kita yang ingin masuk sekolah, kalian bisa kasih kado yang satu ini!

Memberikan kado untuk anak, keponakan, atau saudara kita yang ingin masuk sekolah bisa jadi penyemangat baru bagi mereka. Apa lagi, di zaman yang seperti ini, smartphone merupakan salah satu barang penunjang untuk belajar, terutama bagi mereka yang masuk SMA.

Tapi, untuk memilih smartphone yang tepat, haru memiliki beberapa kriteria agar bisa maksimal digunakan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk memilih smartphone yang tepat untuk mereka!

1. Penyimpanan dan RAM yang mumpuni

Sebagai siswa, memiliki ruang penyimpanan dan RAM yang besar merupakan sebuah hal yang penting. Soalnya, siswa biasanya membuka banyak tab di browser untuk mencari bahan pelajaran pendukung di luar sekolah.

Membuka banyak tab di browser membutuhkan RAM yang besar. Dan saat ini, standar RAM di sebuah smartphone mid-range ada di kisaran 6GB. Selain itu, pastikan juga smartphone yang kalian pilih memiliki fitur RAM Expansion yang bisa menambah kapasitas RAM menjadi lebih besar.

Editor