Fotografi pakai smartphone bisa keren! Ini tips dari Aries Lukman

Oleh: Tek ID - Kamis, 22 Sep 2022 14:32 WIB

Meski smartphone saat ini sudah dibekali fitur yang memudahkan memotret foto berkualitas, namun ada beberapa tips yang harus diperhatikan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Kemampuan fotografi smartphone yang terus berkembang, menjadikan perangkat pintar ini semakin sering dipakai untuk mengabadikan berbagai momen seru. Tak hanya andal dipakai memotret berbagai subjek siang hari, memotret berbagai momen seru saat malam juga semakin mudah.

Aries Lukman, salah satu fotografer professional pun meyakini hal tersebut saat ditemui di sela-sela acara 1st Impression OPPO Reno8 Z 5G & Reno8 Pro 5G. Pria yang suka memotret sopt-spot seru di Jakarta ini bahkan membagikan tips bagaimana memotret menggunakan smartphone OPPO Reno8 Z 5G juga Reno8 Pro 5G.

Dengan berbagai fitur serta hadirnya chipset Marisilicon X serta dukungan AI pada Reno8 Pro 5G, untuk mendapatkan foto yang bagus kian mudah. Namun, menurut Aries Lukman ada beberapa cara asyik dan faktor yang harus diperhatikan.

Angle

Banyak orang yang menghindari genangan atau becekan dijalanan seusai hujan. Namun, bagi Aries ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan foto yang unik, yang cukup populer dengan hashtag #becekgram. Caranya dengan memainkan angle, untuk mendapatkan foto refleksi.

Editor