Tips bikin Food Vlogging kalian jadi lebih menarik

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 13 Jul 2023 12:50 WIB

Pada artikel ini, kami akan memberikan tips untuk membuat konten food vlogging kalian jadi lebih menarik menggunakan Samsung Galaxy S21 FE.

Untuk menciptakan konten berkualitas, dibutuhkan sebuah perangkat yang memiliki segudang fitur kece. Salah satu yang menawarkan hal tersebut adalah Samsung Galaxy S21 FE, yang memiliki kamera sekelas flagship dengan harga yang masuk akal.

Ada beberapa fitur yang ditonjolkan dari perangkat ini, yakni memiliki kamera flagship 12MP yang dapat merekam video hingga di resolusi 4K 60fps. Dan hadir pula fitur Dual Recording, dimana cocok untuk membuat video food vlogging yang menarik,

“Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin beragam, Samsung menghadirkan Galaxy S21 FE 5G dengan fitur flagship yang menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna pada harga yang lebih terjangkau. Hadirnya kamera utama 12MP yang ditemani kamera 8MP telefoto dan 12MP ultra Wide dan juga kamera depan 32MP, Galaxy 21 FE 5G dapat membantu kalian untuk menghasilkan foto dan video yang epic untuk mengembangkan hobi kalian untuk menjadi food vlogger profesional,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, untuk memaksimalkan hasil foto dan video menggunakan Galaxy S21 FE 5G untuk membuat konten food vlogging yang menarik, yuk simak beberapa tips berikut!

Manfaatkan Kemampuan Rekaman 4K