Tecno kenalkan ponsel baru sejutaan dan kolaborasi dengan TAM

Oleh: Erlanmart - Senin, 20 Feb 2023 16:48 WIB

Tecno bekerja sama dengan TAM untuk mempermudah distribusi produk Tecno secara resmi di Indonesia. Mereka juga umumkan Spark Go 2023 dengan harga hanya Rp1 jutaan.

Banyak dari kalian pasti sudah mengenal Tecno, yang merupakan salah satu merek ponsel di Indonesia dengan tawaran perangkat berharga terjangkau untuk para konsumen muda. Di Tanah Air sendiri, brand Tecno sudah menancapkan tajinya sejak dua tahun lalu.

Tampaknya merek yang berada di bawah naungan Transsion Holdings tersebut semakin ingin melebarkan sayapnya di Indonesia. Dengan demikian, hari ini (20/2) mereka mengumumkan kerja sama strategisnya dengan PT Teletama Artha Mandiri (TAM).

Kolaborasi ini dikatakan membuahkan sisi penyebarluasan ponsel Tekno secara resmi di Indonesia. TAM sendiri adalah salah satu anak perusahaan distribusi dan retail Erajaya Group.

“Sekarang kami mengumumkan kolaborasi dengan TAM di bawah Erajaya Group. Tecno berharap kemitraan ini akan menghadirkan produk terbaik yang cocok untuk para konsumen Indonesia. Salah satu langkah yang tepat adalah kami bekerja sama dengan perusahaan distribusi terbesar di Indonesia,” kata Tecno Director of Indonesia, Ryan Zhang.

Kerja sama itu juga dikatakan sejalan dengan komitmen Erajaya Digital untuk terus menghadirkan keragaman portofolio produk terutama pada kategori ponsel beserta ekosistemnya di jaringan ritel mereka. Ini juga akan menghadirkan ponsel Tecno di ratusan gerai Erajaya yang tersebar di seluruh Indonesia.