Tak hanya kamera, OPPO Reno6 5G juga andal buat nge-gim

Oleh: Tek ID - Senin, 04 Okt 2021 16:00 WIB

Berbekal dapur pacu yang mumpuni serta dukungan fitur-fitur eksklusif, OPPO Reno6 5G dapat memainkan gim-gim popular dengan lancar.

OPPO Reno6 Series merupakan seri premium milik perusahaan asal Dongguan, Tiongkok, yang disiapkan untuk meramaikan industri smartphone di Tanah Air. Seri ini dikenal dengan kemampuan pada sektor kameranya yang sangat baik. Termasuk OPPO Reno6 5G yang hadir dengan desain berbeda di antara dua seri Reno6 lainnya.

Namun, perlu diketahui, selain memiliki kemampuan kamera yang baik, OPPO Reno6 5G juga andal untuk memainkan gim-gim populer saat ini, seperti COD Mobile, AOV, bahkan gim bergenre adventure Ragnarok X. Hal ini berkat spesifikasi dapur pacu serta fitur-fitur eksklusif yang disematkan pada OPPO Reno6 5G. 

Kombinasi dapur pacu dan fitur eksklusif

OPPO Reno6 5G dibekali prosesor MediaTek Dimensity 900. Ini merupakan prosesor varian baru milik MediaTek yang dirancang dengan peningkatan performa perangkat secara keseluruhan yang meliputi kinerja, kamera, dan lebih efisien dalam urusan daya tahan untuk segala kebutuhan.

MediaTek Dimensity 900 dibangun menggunakan fabrikasi 6nm, 8 core (octa-core) dengan konfigurasi 2 cluster yang meliputi 2x Cortex-A78 2.4GHz (performance) dan 6x Cortex-A55 2 GHz (efficiency). Di sektor pengolahan grafis, ada GPU milik ARM dengan seri Mali-G68 MC4.

Editor