Stadia tawarkan penawaran menarik untuk Resident Evil Village

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 23 Mar 2021 07:59 WIB

Google mengumumkan pembelian Resident Evil Village di Stadia dengan USD 60 akan dapatkan Stadia Premiere Edition.

Source: Stadia

Kabar baik bagi para gamer di Stadia ataupun yang baru ingin bergabung. Kini, Google melaporkan akan menghadirkan gim Resident Evil Village ke layanan cloud gim tersebut. Menurut laporan Google, pelanggan yang melakukan pre-order gim untuk layanan streaming dari cloud Google akan mendapatkan perangkat keras Stadia Premiere Edition gratis.

Stadia Premiere Edition mencakup pengontrol Stadia putih serta Chromecast Ultra yang dapat menjalankan gim di TV konsumen. Bagi pelanggan baru, set ini juga akan menawarkan uji coba gratis selama satu bulan pada Stadia Pro. 

Ini merupakan penawaran yang cukup baik, karena seperti diketahui, harga normal Stadia Premiere Edition adalah USD 100 atau sekitar Rp1,4 jutaan. Namun dengan bundle kali ini, pelanggan secara gratis mendapatkan Resident Evil Village di dalam Stadia Premiere Edition dengan harga USD 60 untuk versi Standard dan USD 70 untuk versi Deluxe.

Selain itu, Resident Evil 7 Biohazard Gold Edition juga akan hadir ke Stadia pada 1 April mendatang. Pelanggan Stadia Pro dapat mengklaim gim ini secara gratis pada hari pertama perilisan.