Spesifikasi OPPO Reno7 Series yang akan meluncur Maret 2022

Oleh: Erlanmart - Kamis, 24 Feb 2022 16:13 WIB

Tak hanya membeberkan spesifikasi dari ketiga seri Reno7 yang akan hadir di Indonesia, OPPO juga memiliki sebuah tambahan wearable bernama OPPO Watch Free.

OPPO Indonesia akhirnya membeberkan seluruh spesifikasi perangkat Reno7 series 5G sekaligus menutup rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Reno7 Series di Indonesia. Dalam acara itu, OPPO juga memberikan informasi tambahan mengenai OPPO Reno7 yang juga akan segera meluncur di Indonesia.

“Kami menutup rangkaian acara perkenalan Reno7 Series hari ini (24/2). Selanjutnya perangkat OPPO Reno7 Series 5G akan meluncur tanggal 2 Maret 2022 melalui platform media sosial resmi OPPO Indonesia baik di Instagram, Facebook, dan YouTube pada pukul 19.00 WIB, di sana kami juga akan memperkenalkan perangkat Reno7 dan juga perangkat IoT baru, Watch Free,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

ThePortraitExpert

OPPO Reno7 series hadir dengan membawa keunggulan fitur portrait, tidak hanya pada satu sisi kamera saja, OPPO mengembangkan fitur potret untuk dapat berjalan sama baiknya pada kamera swafoto dan kamera utama.

Menariknya, pada Reno7 series, OPPO berupaya untuk meniru hasil potret yang biasanya didapatkan melalui kamera DSLR dengan lensa bukaan besar. Dengan Reno7 series, OPPO menawarkan penggunanya kebebasan untuk mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik dari kamera DSLR.