Shure hadirkan Stem Ecosystem, perangkat audio profesional untuk kantor

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 25 Jan 2023 17:34 WIB

Mengingat kebutuhan akan ekosistem kerja hybrid, Shure hadirkan Stem Ecosystem untuk menyediakan perangkat audio untuk menunjang pekerjaan.

Sistem kerja hybrid kini digemari oleh banyak perusahaan di seluruh dunia. Sistem ini dianggap memberikan dampak yang optimal bagi para pekerjanya agar dapat menyelesaikan pekerjaan mereka meski tak harus sering datang ke kantor.

Namun, tantangan yang dihadapi oleh kantor adalah saat harus melakukan meeting secara online, baik saat melakukan meeting dengan karyawan atau dengan rekan perusahaan lain. Perangkat audio optimal merupakan sebuah keharusan.

Untuk menjawab tantangan ini, Shure meluncurkan jajaran Stem Ecosystem. Ini merupakan sebuah sistem lengkap yang ditujukan untuk pemilik perusahaan untuk membuat sistem audio yang terbaik.

Shure menawarkan Stem Ecosystem yang dirancang untuk siapa saja dan jenis ruangan apa saja, dimana customer dapat merancang, melakukan instalasi, dan mengelola ruang meeting mereka dengan lebih mudah untuk tetap sesuai anggaran dan tepat waktu. 

Selain itu, perangkat Stem Ecosystem juga didukung oleh platform yang tangguh dan dirancang untuk memudahkan proses adopsi teknologi baru.