Sasar kreator muda, ASUS luncurkan 3 VivoBook baru

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 04 Jun 2021 10:40 WIB

Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5000 series yang memiliki hingga 8 core 16 thread, VivoBook ditujukan untuk kreator muda.

Apple

Untuk kalian yang mencari sebuah laptop mainstream terjangkau dengan performa tinggi, baiknya kalian menyiapkan uang kalian. Sebab, ASUS baru saja mengumumkan kehadiran tiga laptop VivoBook terbaru mereka.

ASUS mengatakan, untuk jajaran VivoBook kali ini, mereka menargetkan remaja yang ingin mengeksplor sisi kreativitas mereka. Oleh karena itu, mereka membutuhkan sebuah laptop mainstream terjangkau dengan performa yang tinggi.

Mereka mengatakan, untuk versi kali ini mereka menggunakan prosesor AMD Ryzen 5000 series. Memang sebelumnya mereka baru saja meluncurkan VivoBook di Indonesia, namun kala itu mereka menggunakan prosesor Intel.

Laptop pertama yang mereka perkenalkan adalah VivoBook S14 M433. Laptop dengan layar 14 inci ini akan memiliki kemampuan yang cukup mumpuni. Pengguna akan mendapatkan pilihan prosesor hingga AMD Ryzen 7 5700U.

Mereka menawarkan pilihan SSD NVMe 512GB dengan pilihan RAM 8GB dual channel. Tak ketinggalan, ada juga layar IPS-Level beresolusi FHD 1080p. Baterainya hadir dengan ukuran 50WHrs yang cukup panjang.