Samsung Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan S Pen canggih

Oleh: Tek ID - Kamis, 17 Feb 2022 14:53 WIB

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G menggabungkan preforma yang powerful dari seri Note dan kamera yang superior dari seri S, dijamin mengubah cara pengguna bekerja dan berkarya lebih produktif dan kreatif.

Di tengah keseharian yang mengharuskan kita berpacu dengan berbagai kesibukan baik secara fisik maupun virtual, masyarakat ditantang untuk terus beradaptasi dan menyeimbangkan aktivitas keseharian mereka. Tidak jarang, perangkat yang tepat dapat mendukung kita bekerja lebih efektif dan menghabiskan waktu lebih maksimal.

Samsung yang terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang kian berkembang, kembali menghadirkan perangkat dengan membawa standar baru. Dengan S Pen yang pertama kali terintegrasi dalam seri S, kamera utama 108MP berbasis AI, prosesor 4nm dan chipset Snapdragon 8 Gen 1, Galaxy S22 Ultra 5G menggabungkan produktivitas dan performa tinggi dari seri Note dan kebebasan berekspresi dengan kualitas kamera terbaik dari seri S.

“Samsung terus berinovasi untuk memberikan teknologi terbaik dan terkini yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat, terutama di era hybrid yang kita jalani saat ini. Tidak hanya perangkat yang bisa mendukung pengguna dalam konektivitas sehari-hari, smartphone kini menjadi perangkat all-rounder yang bisa memungkinkan pengguna bekerja, berekspresi dan berkarya dari mana saja dan kapan saja."  kata Selvia Gofar, Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

"Galaxy S22 Ultra 5G didesain khusus untuk menjadi andalan dalam memaksimalkan produktivitas dan kreativitas setiap hari dengan performa next level, S Pen yang lebih intuitif, ketahanan baterai lebih lama, kamera superior 108MP, 12MP Ultra-Wide dan 10MP Dual Tele-Lens serta kamera depan 40MP yang bisa menangkap momen siang dan malam berkualitas tinggi dengan Nightography,”

Ganti smartphone kamu sekarang ke Galaxy S22 Ultra 5G, dan rasakan berbagai teknologi baru sebagai berikut:

Editor