Lagi cari smartphone 2 juta-an dengan spek kece? Samsung Galaxy A05S aja!

Oleh: Tek ID - Minggu, 08 Okt 2023 14:35 WIB

Dengan harga Rp2 juta-an, Samsung Galaxy A05S hadir dengan prosesor kencang, RAM dan penyimpanan besar, baterai tahan lama, dan desain yang kece!

Mencari sebuah smartphone terjangkau memang bukan perkara mudah. Banyak hal yang harus diperhatikan supaya kalian dapat memaksimalkan apa yang telah kalian belanjakan. Ini berarti, bibit, bebet, dan bobotnya harus diperhatikan dengan baik.

Nah, ada satu smartphone nih dari Samsung yang memiliki harga yang menarik tapi menawarkan performa yang mumpuni. Smartphone tersebut adalah Galaxy A05S, yang baru meluncur beberapa waktu lalu.

Dihargai Rp2 juta-an, Galaxy A05S hadir dengan prosesor yang mumpuni. Mereka menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 680, yang memiliki performa yang apik baik dalam multitasking dan gaming.

Prosesor ini dipadukan dengan RAM hingga 6GB, yang mampu membuka cukup banyak aplikasi tanpa harus merasakan lag. Sedangkan untuk penyimpanannya, smartphone ini hadir dengan penyimpanan hingga 128GB yang juga hadir dengan slot ekspansi melalui slot microSD.

Tak sampai di situ saja, layarnya juga apik. Galaxy A05S hadir dengan layar sebesar 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz. Layar ini menawarkan pengalaman penggunaan yang smooth, baik saat bermain gim atau sekedar scrolling media sosial.

Editor