Resmi di Indonesia, POCO X3 Pro: The Beast, Ultimate Killer

Oleh: Tek ID - Selasa, 20 Apr 2021 22:06 WIB

POCO X3 Pro resmi hadir di Indonesia. Smartphone ini menggebrak pasar Indonesia dengan spesifikasi yang andal sehingga mampu menghasilkan performa terbaik.

POCO X3 Pro resmi hadir di Indonesia. Smartphone ini menggebrak pasar Indonesia dengan spesifikasi yang andal sehingga mampu menghasilkan performa terbaik. Pasalnya, meski dikategorikan sebagai smartphone mid-range, POCO X3 Pro dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 860. Tak ayal jika POCO menyebut X3 Pro sebagai Ultimate Killer.

POCO X3 Pro juga menjadi smartphone dengan Snapdragon 860 pertama di dunia, yang disebut sebagai chipset 4G terbaik 2021. 

“POCO X3 Pro adalah jawaban untuk smartphone gaming karena memiliki performa buas, tampilan tiada tanding, baterai tahan lama, serta pengalaman pakai yang sempurna. Inilah smartphone terbaik dengan performa buas untuk bermain game,” kata Product PR Lead POCO Indonesia, Andi Renreng.

Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro ditopang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang memiliki arsitektur serupa dengan chipset Snapdragon 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship dengan delapan inti, manufaktur 7 nanometer serta didukung GPU Adreno 640 untuk performa gaming mumpuni. Teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus juga hadir untuk meredakan panas.

Editor