Rekomendasi smartphone gaming OPPO murah meriah

Oleh: Tek ID - Rabu, 05 Mei 2021 16:44 WIB

Untuk kalian yang sedang mencari smartphone untuk bermain gim dan memiliki harga terjangkau, berikut rekomendasi 4 smartphone OPPO yang mungkin cocok untukmu.

Source: OPPO Indonesia

Bermain gim menjadi salah satu cara untuk melepas penat setelah melakukan banyak aktivitas seharian. Apalagi di masa pandemi sekarang yang terkadang membuat kita merasa bosan karena terlalu banyak berkegiatan di dalam rumah saja. Untuk menunjang bermain gim secara nyaman, tentu akan lebih nyaman bila kita menggunakan smartphone dengan spesifikasi apik, dan mungkin harga yang terjangkau juga menjadi salah satu alasan kita dalam memilih smartphone.

Nah untuk kalian yang sedang mencari smartphone untuk bermain gim dengan harga terjangkau, kami telah merangkum 4 smartphone OPPO yang mungkin cocok untukmu. 

1. OPPO A74
OPPO telah meluncurkan OPPO A74 di Indonesia pada April lalu. Smartphone ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 662, yang dapat menjalankan hampir sebagian besar mobile game dengan lancar. Prosesor tersebut juga dikolaborasikan dengan RAM 6GB LPDDR4X yang memberikan peningkatan performa 10% dari tipe sebelumnya. Smartphone ini juga dibekali memori internal 128GB UFS 2.1, yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256GB.

OPPO A74 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang mampu menunjang pengguna bermain gim dalam waktu cukup lama. Smartphone ini turut dibekali teknologi pengisian cepat 33W yang dapat mengisi daya perangkat secara penuh hanya dalam waktu 72 menit.

Editor